Simulasi Soal Hots Uji Baca Daring Dengan Aplikasi Eprils

Simulasi Soal HOTS Uji Baca Daring Dengan Aplikasi ePRILS yang di terjemahkan oleh puspendik untuk menganalisa daya serap kemampuan siswa.

Kita maklum bahwa Internet sudah menjadi sumber utama untuk memperoleh isu di kawasan kerja, di rumah, dan untuk sekolah.
Simulasi Soal HOTS Uji Baca Daring Dengan Aplikasi ePRILS yang di terjemahkan oleh puspend Simulasi Soal HOTS Uji Baca Daring Dengan Aplikasi ePRILS
Untuk menjembatani siswa dalam proses pembelajaran maka pada tahun 2016 dibuatlah aplikasi PIRLS yang kemudian di kembangkan menjadi ePIRLS yakni evaluasi inovatif dari bacaan online.

ePIRLS yaitu simulasi evaluasi berbasis komputer yang memakai lingkungan Internet, simulasi yang menarik untuk menyajikan tugas-tugas sekolah yang otentik yang melibatkan topik ilmu pengetahuan dan sosial.

Untuk contoh, lihat simulasi Penilaian hots dengan ePIRLS dibawah ini:

http://aksi.puspendik.kemdikbud.go.id/blackwell/page/

http://aksi.puspendik.kemdikbud.go.id/mars/page/

Jendela peramban Internet memberi siswa sebuah situs web yang berisi isu perihal kiprah mereka, dan siswa menavigasi halaman dengan banyak sekali fitur, ibarat grafik, banyak tab, tautan, jendela munculan, dan animasi.

Di jendela penilaian, avatar guru memandu siswa melalui kiprah ePIRLS, mendorong siswa dengan pertanyaan perihal isu online.

Jika anda ingin mrpelajati lebih lanjut perihal eprils silahkan baca http://pirls2016.org/epirls/about-epirls-2016/

Sayangnya aplikasi epirls ini belum tersedia dalam bentuk aplikasi Download. Namun bila anda ingin berbagi EPIRLS anda diwajibkan mengontak tim dan mengisi formulir yang sudah disediakan.

Jika belum mencoba simulasi soal hots uji baca daring dengan aplikasi epirls, silahkan anda coba melalui link diatas.

Barangkali dengan mencoba, anda menemukan ilham dan berbagi aplikasi ibarat dengan epirls untuk menunjang proses evaluasi dalam pembelajaran.

0 Response to "Simulasi Soal Hots Uji Baca Daring Dengan Aplikasi Eprils"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png