Info Gtk Sudah Valid Tapi Berubah Lagi, Kenapa?

Anda yang mengalami dilema isu GTK sudah valid sebelumnya kemudian berkembang menjadi tidak valid menciptakan hati semakin kesal bukan hanya pada gurunya, operator juga demikian.

Lantas, mengapa dapat terjadi hal demikian, apa penyebabnya?

Sebatas perkiraan saja, mungkin ada beberapa kemungkinan yang menimbulkan data isu GTK yang tadinya sudah valid namun berkembang menjadi tidak valid.
Anda yang mengalami dilema isu GTK sudah valid sebelumnya kemudian berkembang menjadi tidak Info GTK Sudah Valid Tapi Berubah Lagi, Kenapa?
Sebelum membahas kemungkinan penyebab terjadinya perubahan invalid data pemberian di isu GTK, coba kita pahami dulu perbedaan antara data isu GTK yang sudah valid terkunci dan data isu GTK yang valid namun belum terkunci.

Kedua data sudah dinyatakan valid.

Pada data Info GTK yang valid dan sudah di kunci artinya data tersebut sudah di verifikasi operator sentra serta mulai penerbitan SKTP maupun hingga terbit SKTP nya, sehingga saat terjadi adanya perubahan data, maka data tersebut tidak berpengaruh. Data tidak akan berubah menyerupai ini.
Anda yang mengalami dilema isu GTK sudah valid sebelumnya kemudian berkembang menjadi tidak Info GTK Sudah Valid Tapi Berubah Lagi, Kenapa?

Pada data Info GTK yang valid secara sinkronisasi lokal namun belum diajukan oleh operator dinas ke operator sentra akan selalu berubah, bila terjadi perubahan data pada data PTK yang bersangkutan sebab statusnya belum terkunci.

Makara perkiraan beberapa kemungkinan data berubah yang sebelumnya valid menjadi tidak valid lagi :

  1. Data PTK yang tadinya valid sebelum di ejekan oleh operator dinas setempat mengalami perubahan oleh operator.
  2. Data PTK yang tadinya valid dan sudah diajukan oleh operator dinas setempat belum disetujui oleh operator pusat.
  3. Adanya perubahan pada kiprah suplemen jam ekuivalensi yang masih dihitung.
  4.  Kasus yang lain kelebihan jam pada sekolah non induk.
Intinya data PTK yang sudah dinyatakan valid secara validasi lokal jangan hingga mengalami perubahan data. Jika ada perubahan data cukup pada data PTK yang belum valid saja.

Jika data sudah valid sebaiknya segera menghubungi operator dinas setempat supaya secepatnya diajukan pengususlan SKTP nya ke operator pusat.

Punya dilema lain, menyerupai masalah Info GTK Sudah Valid Tapi Berubah Lagi, silahkan sharing pada kolom komentar.

0 Response to "Info Gtk Sudah Valid Tapi Berubah Lagi, Kenapa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close