Faster Pmp 2018.05 Update Terakhir

Dikejar deadline cut off batas waktu pengerjaan PMP ternyata yang kalangkabut itu bukan pihak sekolah akan tetapi seorang operator. Diakui atau pun tidak bahwa pengerjaan pengisian kuesioner PMP itu ternyata diserahkan sepenuhnya kepada operator. Padahal pengisian kuesioner PMP merupakan tanggung jawab dari semua warga sekolah baik dari tingkat siswa, guru, kepala sekolah, bahkan hingga pengawas sekolah.
Dikejar deadline cut off batas waktu pengerjaan PMP ternyata yang kalangkabut itu bukan pi Faster PMP 2018.05 Update Terakhir
Jik sudah demikian, jalan satu-satunya yang terbaik untuk operator (terlepas dari fitnah) yakni bagaimana cara mengerjakan kuesioner PMP dengan cepat tanpa menjadikan kerusakan pada aplikasi tersebut.

Pertanyaan ini sangat masuk nalar jikalau di ejekan oleh seorang operator, mengingat juga pada tahun fatwa gres 2018/2019 merupakan awal yang sangat sibuk dengan pembenahan data sekolah yang bekerjasama dengan data dapodik.

Jika pengisian kuesioner PMP dilakukan secara manual oleh operator seorang seorang diri maka hingga pada waktu yang telah ditentukan pun tidak akan selesai. Mengingat dari setiap poin pertanyaan PMP sangat banyak.

Makara paling tidak, harus ada alat bantu yang dapat mengurangi beban pekerjaan operator. Dengan memakai aplikasi faster PMP 2018.05 yang sudah dikembangkan dari versi sebelumnya, pekerjaan akan menjadi ringan.

Faster PMP 2018.05 dapat dikerjakan dengan mengunakan kabel LAN.

Mengingat pada PMP 2018.04 versi sebelumnya sudah membaca login pengguna serta balasan dari masing-masing kuesioner, kesannya dikembangkan dengan rilis faster .PMP 2018.05 terbaru yang sudah support sepenuhnya. Link download Aplikasi: https://drive.google.com/open?id=1NbF... (patch dapodik pmp sudah ditutup) Link download driver psqlodbc: https://ftp.postgresql.org/pub/odbc/v...

Faster PMP merupakan aplikasi pihak ketiga diluar kewenangan dapodikdasmen jadi pergunakan aplikasi faster PMP ini dengan bijak.

jikalau masih membutuhkan link faster pmp dapat diminta melalui email.

0 Response to "Faster Pmp 2018.05 Update Terakhir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close