Dapodik 2019 Tidak Terhubung Database #2 Versi Aplikasi Dikala Ini 2019

Ini yang terjadi ketika menginstall ulang aplikasi Dapodik 2019. whoops, looks like something went wrong. Tidak ada yang salah pada aplikasi dapodik 2019 alasannya yaitu pada status taks manager DapodikDB dan dapodikWebSrv berjalan normal mengatakan status running.
Ini yang terjadi ketika menginstall ulang aplikasi Dapodik  Dapodik 2019 Tidak Terhubung Database #2 Versi Aplikasi Saat Ini 2019
Meskipun Anda melaksanakan pencucian pada chache borwser dan melaksanakan restart ulang tidak akan mempengaruhi tampilan tersebut. Bahkan yang terjadi malah ibarat ini :
Ini yang terjadi ketika menginstall ulang aplikasi Dapodik  Dapodik 2019 Tidak Terhubung Database #2 Versi Aplikasi Saat Ini 2019
Tidak terhubung dengan database. #2 Versi aplikasi dikala ini 2019.  Masalah ini terjadi alasannya yaitu ada aplikasi lain yang tidak kompatibel dengan dapodik 2019. Masalah ini pun dapat berbeda pada keadaan Anda (cek apakah ada aplikasi pihak ketiga yang tidak direkomendaikan oleh dapodik).

Jika problem ini terjadi pada Anda tidak ada cara lain kecuali melaksanakan Uninstall semua aplikasi yang tidak kompatibel dengan dapodik. Kemudian lakukan install ulang dapodik 2019. Setelah Dapodik 2019 berjalan normal install kembali aplikasi turunan dari dapodik (PMP kerabatnya).

Uninstall Dapodik memakai Your Uninstaller

Uninstall aplikasi Dapodik memakai kegiatan bawaannya biasanya masih menyisahkan beberapa folder berkas Dapodik sehingga ini nantinya menjadi problem pada dikala melaksanakan install ulang Dapodik versi 2019. Cara yang saya lakukan bukan berarti untuk Anda yang sudah memakai aplikasi uninstaller semisal yang saya gunakan. Hanya saja saya membagi pengalaman cara saya melaksanakan Uninstall aplikasi dapodik secara higienis dan kondusif dengan memakai santunan aplikasi your uninstaller Pro. Jika Anda belum punya software aplikasinya silahkan download bagi Anda merasa membutuhkannya saja.

Caranya cukup sederhana:
Buka aplikasi Your-Uninstaller
Pilih ikon thumbnail aplikasi yang mau di Uninstall
Klik pada sajian Uninstall (akan muncul jendela popup) pilih super mode, klik next
Apakah Anda yakin ingin menghapus Dapodik beserta semua data komponennya? klik yes
Apakah anda oke untuk mulai ulang sekarang? klik no
next, finish, tutup aplikasi klik tanda silang yang ada dipojok kanan atas.
Jalankan dapodik 2019

0 Response to "Dapodik 2019 Tidak Terhubung Database #2 Versi Aplikasi Dikala Ini 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png