Cara Upload File .Dz Atau .Ez Ke Bio Un 2019

Upload File .DZ atau .EZ Ke Bio UN 2019 : Masih banyak rekan operator terutama yang masih gres menggantikan operator lama, belum dapat mengupload file .DZ atau biodata akseptor UN dari laman PDUN ke laman Bio UN.
 Masih banyak rekan operator terutama yang masih gres menggantikan operator usang Cara Upload File .DZ atau .EZ Ke Bio UN 2019
Mengenai upload biodata UN yang berupa file .DZ ada beberapa kebijakan dari masing-masing dinas setempat.

Mengupload file .DZ Bio UN dapat dilakukan secara koordinator maupun secara mandiri. Misalnya dikoordinir secara kelompok oleh dinas kab/kota setempat, dapat juga oleh rayon/sub rayon.

Bagi sekolah yang upload file .DZ nya di koordinir oleh dinas kab/kota setempat atau oleh rayon/sub rayon maka cukup menyerahkan biodata akseptor UN yang berupa file .DZ nya saja ke kordinatornya.

Namun sekali lagi, Anda harus benar-benar meperhatikan kevalidan data akseptor didik tersebut lantaran jikalau ada data yang kurang meskipun hanya dari data satu siswa maka upload file .DZ nya akan gagal.

Sementara yang masih terkendala terhadap kevalidan data siswa terjadi pada pengajuan perubahan NISN ke sentra yakni menunggu approve yang begitu lama.

Meskipun ada di sebagian sekolah yang lain cukup cepat untuk approvalnya, namun kasus yang terbanyak di lapangan ialah menunggu usang bahkan hingga beberapa bulan.

Jika ini berlalu hingga hari ditetapkannya DNT maka yang terjadi siswa tidak dapat mengikuti UN dikarenakan datanya tidak dapat diunggah.

Solusi yang terbaik lakukan koordinasi dengan dinas kab/kota setempat atau rayon/sub rayon setempat. Tidak ada jaminan bagi Anda jikalau hanya mengandalkan kepada sesama operator.

Jika sekolah Anda diberi saluran atau kewenangan untuk mengupload file .DZ atau biodata siswa secara mandiri, maka berikut ini langkahnya;

Upload File .DZ Ke Bio UN 2019 Secara Mandiri

1. Setelah login pada Manajemen PDUN, unduh file calon akseptor UN
 Masih banyak rekan operator terutama yang masih gres menggantikan operator usang Cara Upload File .DZ atau .EZ Ke Bio UN 2019
Pastikan file yang di unduh berupa .DZ (NPSN-Sekolah.DZ) jangan hingga ada penambahan aksara sebelum .DZ atau merubah nama filenya. pola yang salah 000000-sekolah_a (1).DZ maka yang terjadi akan mengalami error dikala di upload ke laman Bio UN.

2. login ke Bio UN, pada sajian biodata tap tombol UNGGAH (*.DZ/*.EZ)
 Masih banyak rekan operator terutama yang masih gres menggantikan operator usang Cara Upload File .DZ atau .EZ Ke Bio UN 2019
Untuk menambahkan sesi dan mata pelajaran pengaturannya melalui laman UNBK.

0 Response to "Cara Upload File .Dz Atau .Ez Ke Bio Un 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png