Tool Click New Dapodik 2018/2019

Tool Click New dapodik 2018-2019 merupakan sebuah aplikasi pendukung di luar aplikasi Dapodik yang dikembangkan oleh seorang operator berjulukan Adithya Exa Ramadhan untuk membantu para teman-teman operator lainnya di dalam memasukkan data-data akseptor didik gres maupun mengolah data akseptor didik usang pada aplikasi Dapodik.
 merupakan sebuah aplikasi pendukung di luar aplikasi Dapodik yang dikembangkan oleh seora Tool Click New Dapodik 2018/2019
Aplikasi ini gres sanggup digunakan pada tahun anutan gres 2018-2019 semester ganjil mendatang sehabis login semester 2018/2019 Ganjil sudah muncul di Dapodik. Kendati demikian, sebelum anutan gres dimulai mereka sudah menyiapkan aplikasi ini untuk berjaga-jaga sehingga sanggup digunakan saat waktunya sudah datang.

Aplikasi ini sanggup digunakan untuk pengolaan data akseptor didik dalam kenaikan jenjang pada kelas sebelumnya serta meluluskan kelas tamat dengan sekali klik saja. Dengan Aplikasi ini agar para operator sanggup terbantu dan lebih muda lagi menginput data akseptor didik gres sehingga pekerjaan menjadi ringan dan cepat.

Aplikasi ini bersifat open source gratis sanggup digunakan secara bebas bagi pihak yang membutuhkan namun perlu diperhatikan bawa aplikasi ini merupakan aplikasi ketiga pihak pengembang diluar aplikasi dapodik sehingga apabila terjadi kerusakan atau error tanggapan penggunaan aplikasi tersebut maka tanggung jawab terletak pada pemakai aplikasi tersebut.

Menurut pernyataan pembuat aplikasi. Aplikasi ini sangat kondusif digunakan  serta legal alasannya sesuai dengan validasi lokal yang terdapat di dalam Dapodik sehingga aplikasi ini sanggup di rekomendasikan untuk digunakan para operator dalam membantu pekerjaan mereka.

Berikut link unduhan aplikasi Tool Click New Dapodik 2018/2019
Download driver Psqlodbc:
Download Net Framework 4.0:

Catatan:

  • Untuk sanggup memakai aplikasi tersebut Laptop atau PC Harus sudah terinstall driver psqlodbc dan Net Framework 4.0
  • Sudah masuk anutan gres login semester ganjil 2018/2019

0 Response to "Tool Click New Dapodik 2018/2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close