Nama Anda Yaitu Karir Anda, Fakta?

 Membahas perihal nama tentu sangatlah menarik lantaran nama selain sebagai identitas seseor Nama Anda Adalah Karir Anda, Fakta?
Membahas perihal nama tentu sangatlah menarik lantaran nama selain sebagai identitas seseorang ternyata nama mempunyai belakang layar yang belum banyak diketahui oleh pemiliknya sendiri.

Pernahkah Anda sadari bahwa nama Anda bisa menjadi salah satunya lantaran kesuksesan hidup Anda.

Orang bau tanah Anda sudah barang tentu memikirkan secara matang-matang nama untuk Anda semenjak dari dalam kandungan. Itu mereka lakukan, lantaran mereka percaya nama yaitu doa. Orang bau tanah Anda tentu menaruh impian yang sangat besar Kapada Anda melalui tunjangan nama kelak Anda menjadi insan yang benar-benar bisa diperlukan oleh orang bau tanah yakni sukses dunia akhirat.

Tahukah Anda bahwa nama-nama yang sekarang ada di dunia ternyata bukan hanya sekadar susunan huruf karakter penunjuk identitas semata. Faktanya, sebuah nama memang mempunyai dampak yang sangat besar. Nama tidak hanya untuk menggambarkan kepribadian, sisi lain nama bahkan sanggup mendeskripsikan kesuksesan seseorang di masa depan.

Tentunya semua itu bukan hanya hasil ramalan atau tebak-tebakan belaka, melainkan melalui sejumlah riset di beberapa universitas ternama yang telah berhasil membuktikannya.

Lifehack.org telah memperlihatkan tip untuk mengetahui bagaimana nama bisa memilih kesuksesan seseorang di masa mendatang. Berikut klarifikasi nya:

Nama yang umum dipakai, lebih gampang sanggup pekerjaan.

Sebuah studi yang digelar Marquette University menemukan bahwa bila nama Anda umum digunakan banyak orang lain, hal itu justru sanggup meningkatkan peluang biar diterima bekerja. Sebaliknya, orang-orang dengan nama yang unik jarang menerima panggilan wawancara ketika melamar pekerjaan.

Nama yang gampang diucapkan, lebih cepat naik jabatan.

Penelitian yang dilakukan New York University menemukan bahwa nama-nama yang gampang diucapkan cenderung lebih cepat naik jabatan. Bahkan, sering kali status sosialnya juga meningkat cepat.

Menurut psikolog Adam Alter, hal-hal yang gampang dicerna otak, sanggup menciptakan kita lebih cepat menyukainya.

Wanita dengan nama maskulin bisa meraih karier gemilang.

Faktanya, ketika ini banyak bidang pekerjaan yang didominasi kalangan pria, menyerupai aturan dan teknik mesin. Namun, sebuah studi di sebuah universitas ternama menemukan, perempuan dengan nama maskulin cenderung lebih gampang menyebarkan karier di bidang-bidang tersebut.

Tidak hanya itu, sekali berkecimpung di dunia tersebut, para perempuan akan dengan cepat mencapai karier yang gemilang.

Pria dengan nama yang pendek pada umumnya menjadi bos perusahaan.

Berdasarkan riset yang dilakukan LinkedIn terhadap lebih dari 100 juta profil pengguna, ternyata sebagian besar posisi CEO ditempati oleh pria. Lebih unik lagi, sebagian besar posisi tersebut ditempati oleh para laki-laki dengan nama yang pendek menyerupai `Bob` atau `Tim`.

Diyakini bahwa nama pendek membuatnya tampak lebih ramah dan gampang didekati.

Nama-nama yang dimulai dengan huruf awal alfabet (A, B, C, D, E...) cenderung berprestasi di sekolah.

Penelitian yang digelar Czech Republic mengupas fakta yang sangat kontroversial. Para siswa yang nama alhasil diawali dengan formasi huruf awal alfabet cenderung lebih berprestasi di sekolah. Mereka sanggup dengan gampang diterima di sekolah-sekolah yang diinginkan.

Punya nama tengah menciptakan Anda tampak lebih cerdas dan tangguh dalam bekerja.

Jika nama Anda mengandung inisial di tengahnya menyerupai `Sophie N. Turner` maka Anda akan dianggap lebih cerdas dan tangguh dalam bekerja. Fakta tersebut terungkap pada riset yang dirilis European Journal of Social Pshychology.

Nah demikianlah penjelasan Nama Anda Adalah Karir kesuksesan Anda, Fakta?.

0 Response to "Nama Anda Yaitu Karir Anda, Fakta?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close