Info Gtk : Cara Cek Transfer Pembayaran Tpp/Tpg

 Lembar Info PTK atau Lapor Tunjangan Dikdas Info GTK : Cara Cek Transfer Pembayaran TPP/TPG
Lembar Info PTK atau Lapor Tunjangan Dikdas/Dikmen (LTD) ialah akomodasi bagi guru/PTK yang disediakan oleh Direktorat P2TK Dikdas untuk membantu guru melaksanakan pengecekan hasil verifikasi data yang telah dikirim melalui aplikasi Dapodik. Info validasi data guru ini fungsinya hanya untuk membantu guru menampilkan data dari sekolah, jikalau ada kesalahan data, proses perbaikannya melalui aplikasi dapodik disekolah masing-masing.

Sekarang info GTK sanggup diakses melalui SIM-PKB https://app.simpkb.id/gtk guru sanggup melihat secara detail info datanya mulai dari profile, SK, JJM, SKTP, serta Transfer Pembayaran TPP/TPG yang sudah masuk ke dalam rekening pribadinya. Oleh karen itu, guru harus selalu memantau info gtk nya untuk memastikan adanya perkembangan terbaru. Jangan sekali-kali memasrahkan sepenuhnya kepada operator, sebaiknya guru dan operator selau berkoordinasi untuk pemutakhiran data-data tersebut.

Yang sering menjadi materi permasalahan ialah sudah terbit SKTP tetapi belum mendapatkan pembayaran tunjangan. Kabar baiknya, guru tidak usah risau dengan problem pembayaran pertolongan alasannya ialah secara transparan sudah sanggup dilihat apakah dana itu sudah ditransfer ke rekening atau belum. Makara Anda perlu memastikan saja data-data Anda yang di singkron melalui dapodik sudah valid 100 persen sehingga Anda memenuhi dan berhak mendapatkan transfer pembayaran pertolongan Anda.

Berikut cara memastikan transfer pembayaran TPP/TPG yang sudah masuk ke rekning atau belum

Pertama login ke akun GTK masing-masing melalui link berikut https://app.simpkb.id/ scrol ke bawah klik tautan layanan info GTK dari layanan ini Anda sanggup melihat seluruh info data Anda ibarat yang saya jelaskan diatas. Seteah itu scrol ke bawah lihat tranfer bank
Kedua pastikan bahwa status pembayaran prosesnya sudah SP2D jikalau masih berstatus SPP Anda jangan terburu menuju Bank untuk mengambil dana pertolongan alasannya ialah masih belum di transfer.
Nah, gampang kan cara cek transfer pembayaran pertolongan TPP/TPG apakah sudah masuk ke rekening atau belum.

0 Response to "Info Gtk : Cara Cek Transfer Pembayaran Tpp/Tpg"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close