Dcopyapp Portabel: Cepat Dan Gampang Menyalin Jadwal Pembelajaran Di Dapodik

Aktivitas seorang operator di awal semester tahun pelajaran 2018/2019 sudah dipastikan akan menjadi momen yang sibuk. Di awal semester tahun pelajaran ini operator harus menyiapkan semua data-data gres untuk diinputkan ke dalam aplikasi Dapodik. Data-data tersebut ibarat data penerima didik baru, data sarana dan prasarana, data guru, maupun data daftar kegiatan pembelajaran.
Aktivitas seorang operator di awal semester tahun pelajaran  dCopyApp Portabel: Cepat dan Praktis Menyalin Jadwal Pembelajaran di Dapodik
Jadwal pelajaran pada sajian pembelajaran di setiap semester awal kembali dalam keadaan kosong dan kita hrus mengisinya satu persatu yang menjadi permasalahan yakni ketika sekolah itu mempunyai rombel yang banyak sehingga bagi operator membutuhkan waktu yang usang untuk menginput kegiatan pembelajaran tersebut. Jika kegiatan pembelajaran tersebut tidak diisi maka dampaknya akan besar lengan berkuasa pada guru yang sudah tersertifikasi.

Untuk mengatasi hal tersebut, kini Anda tidak perlu khawatir alasannya yakni sudah ada solusi terbaik dengan Coding dCopyApp versi 1.0 Portable buatan kang adithya exa ramadhan. Dengan aplikasi dCopyApp semua pekerjaan operator akan terbantu menjadi gampang dan lancar. Kelebihan aplikasi ini untuk menyalin pembelajaran dari semester sebelumnya. Sehingga kita tidak perlu mengisi pembelajaran dari keadaan kosong di tiap-tiap rombel. Setelah berhasil disalin kita hanya tinggal mengedit jikalau ada perubahan kiprah mengajar salah satu guru.

Agar tidak mengalami duduk masalah ketika melaksanakan syncron pastikan pada validasi (lokal) sudah valid seluruh data baik data Sekolah, Sarpras, Peserta Didik, GTK. Berikut tutorial videonya Credit by adithya exa ramadhan : https://www.youtube.com/channel/UCLAbYOVDu3TGKgibDVywAMQ
Agar aplikasi Coding dCopyApp versi 1.0 Portable dapat bekerja dengan baik agar driver pendukung psqlodbc dan Net Framework 4.0 harus sudah terinstall.

Link download: https://drive.google.com/file/d/1t_of1y1eZZylcC-KGoWMpjgd4Af9obpN

Ingat aplikasi Coding dCopyApp versi 1.0 Portable ini bersifat open sourche gratis dan dapat digunakan sesuai dengan kebijakan masing-masing pemakai. Aplikasi ini sewaktu-waktu dapat dan akan diupdate mengikuti perkembangan update dari dapodik.

0 Response to "Dcopyapp Portabel: Cepat Dan Gampang Menyalin Jadwal Pembelajaran Di Dapodik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close