Cara Mengatur Semoga Data Detail Siswa Di Sibos Arif Gampang Diedit

Pada artikel kali ini, admin akan kembali membahas wacana aplikasi SIBOS PINTAR. Adapun hal yang ingin saya bahas yakni wacana Cara Mengatur Agar Data Siswa di Sibos Pintar Praktis Diedit.

Mengapa data siswa di aplikasi SIBOS PINTAR harus diatur?

Ini dilakukan untuk mempermudah dalam proses pengeditan data detail siswa. Nantinya para penerima bimbing sanggup kita kelompokkan menurut huruf huruf namanya, jenis kelaminnya atau memiliki dan tidak memiliki NIK.

Dengan dikelompokkan menyerupai ini diperlukan para operator akan lebih gampang dalam melaksanakan pengeditan terhadap data detail penerima didik.

Cara Mengatur Agar Data Detail Siswa di Sibos Pintar Praktis Diedit

Silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Silahkan anda Login terlebih dahulu ke dalam aplikasi SIBOS PINTAR
  • Kemudian pilih sajian Daftarkan Kelas hingga tampil submenu kelas yang telah anda buat sebelumnya.
  • Lalu klik pada kelas yang akan diatur data siswanya, sehingga muncul laman menyerupai gambar yang ada di bawah ini



  • Pada gambar tersebut saya telah klik pada tombol yang diberi warna merah yakni Siswa, sehingga data siswa akan urut sesuai dengan huruf namanya.
  • Anda juga sanggup mengurutkan data siswa sesuai dengan jenis kelamin mereka, menyerupai yang sanggup anda lihat pada gambar di bawah ini
 admin akan kembali membahas wacana aplikasi SIBOS PINTAR Cara Mengatur Agar Data Detail Siswa di Sibos Pintar Praktis Diedit


  • Data urutan siswa tersebut akan berubah sesuai dengan tombol kotak atas yang nanti anda klik. Dengan demikian anda akan lebih gampang melaksanakan edit data siswa yang masih belum lengkap.
Demikianlah isu mengenai Cara Mengatur Agar Data Detail Siswa di Sibos Pintar Praktis Diedit yang sanggup kami sampaikan.

0 Response to "Cara Mengatur Semoga Data Detail Siswa Di Sibos Arif Gampang Diedit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png