Masuki 2019 Fanspage Tembus 100 Ribu Like

Memasuki tahun 2019, fanspage facebook mendapat 100 ribu like (penyuka). Capaian 100 ribu like dari pengguna facebook ini merupakan prestasi tersendiri yang menempatkan fanspage ini dalam jajaran tiga besar fanspage terkait dengan Kementerian Agama dan madrasah. Di bawah fanspage resmi milik Kementerian Agama (@KementerianAgamaRI) dan Ditjen Pendis Kemenag RI (@PendisKemenag). Baca: 12 Fans Page Madrasah Paling Populer di Facebook

Fanspage (@ayomadrasah) merupakan fanspage resmi blog ini. Semenjak pertama kali dibentuk pada 1 Juli 2016, fanspage ini mendapat sambutan yang antusias dari warga madrasah pengguna facebook. Tercatat banyak sekali post yang diterbitkan mendapat respon yang positif. Selain itu, tentunya jumlah like yang terus bertambah sampai dalam waktu 2,5 tahun telah disukai oleh 100 ribu lebih.

 ribu like dari pengguna facebook ini merupakan prestasi tersendiri yang menempatkan fansp Masuki 2019 Fanspage  Tembus 100 Ribu Like

Terima kasih untuk rekan-rekan yang telah memperlihatkan "like" fanspage .

Capaian 102 ribu like menjadi sebuah pujian tersendiri. Sekaligus menjadi penyemangat untuk senantiasa istiqomah bersama madrasah.

Demikian status dari @ayomadrasah pada tanggal 1 Januari 2019, menandai capaian 100 ribu like yang diperolehnya.


Selain mempunyai akun fanspage facebook, blog juga kerap mengabarkan perkembangan dunia madrasah melalui akun medsos lainnya. Akun tersebut antara lain instagram (@ayomadrasah) dan channel telegram (https://t.me/ayomadrasah)

0 Response to "Masuki 2019 Fanspage Tembus 100 Ribu Like"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png