Bos Batas Cut Off Verifikasi Data Dapodik Triwulan 1 Terbaru Tahun 2019

BOS Batas Cut Off Verifikasi Data Dapodik Triwulan 1 Terbaru Tahun 2019



.

Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs https://soalterbaru.com/ ini akan membahas dan membagikan file perihal BOS Batas Cut Off Verifikasi Data Dapodik Triwulan 1 Terbaru Tahun 2019 yang sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan beberapa file BOS Batas Cut Off Verifikasi Data Dapodik Triwulan 1 Terbaru Tahun 2019.

1. Sekolah belum melaksanakan pemutakhiran data semester 1 Tahun Ajaran 2018/2019 (belum sinkronisasi) 
Masih terdapat sekolah yang belum melaksanakan sinkronisasi data semester 1 Tahun Ajaran 2018/2019 (daftar sekolah terlampir). Dinas Pendidikan Provinsi/Kab/Kota sesuai dengan kewenangannya supaya melaksanakan verifikasi terhadap sekolah-sekolah tersebut dengan ketentuan sebagai berikut: 

  • Jika sekolah sudah tutup/tidak beroperasi, sanggup diajukan penutupan sekolah melalui VervalSP 
  • (vervalsp.data.kemdikbud.go.id). Jika kelak sekolah tersebut beroperasi kembali maka sanggup diaktifkan lagi. 
  • Jika sekolah ternyata aktif/beroperasi, maka segera instruksikan untuk melaksanakan pemutakhiran data 
  • Dapodik dengan melengkapi data semester 1 Tahun Ajaran 2018/2019 dan sinkronisasi memakai Aplikasi Dapodikdasmen 2019.b sebelum tanggal 31 Januari 2019. 
2. Sekolah NEGERI dengan keterangan Menolak BOS 
Terdapat sekolah negeri yang pada keterangan penerimaan BOS diisi MENOLAK (daftar sekolah terlampir). Dinas Pendidikan Provinsi/Kab/Kota sesuai dengan kewenangannya supaya melaksanakan verifikasi dan penjelasan terhadap sekolah-sekolah tersebut. Kesalahan pengisian keterangan tersebut (menolak) sanggup kuat pada tidak terhitungnya sekolah tersebut sebagai peserta BOS.

3. Siswa berganda lebih dari satu sekolah 
Terdapat data siswa yang berganda, ialah satu orang siswa terdaftar aktif pada lebih dari satu sekolah (daftar sekolah terlampir). Dinas Pendidikan Provinsi/Kab/Kota sesuai dengan kewenangannya supaya melaksanakan verifikasi dan penjelasan terhadap sekolah-sekolah tersebut dengan ketentuan sebagai berikut: 
  • Konfirmasikan dengan sekolah-sekolah perihal adanya siswa yang ganda. 
  • Jika penyebabnya ialah siswa pindah yang belum diproses mutasi oleh sekolah asal, supaya diinstruksikan sekolah asal untuk segera memutasikan melalui administrasi Dapodik atau Dinas Pendidikan sanggup melaksanakan proses mutasi ini. 
  • Apabila tidak ada perbaikan data dari sekolah, akan dilakukan proses abolisi (cleansing) data peserta asuh berganda pada database Dapodikdasmen. 
Dan masih banyak Contoh BOS Batas Cut Off Verifikasi Data Dapodik Triwulan 1 Terbaru Tahun 2019 lainnya.

Berikut ini File BOS Batas Cut Off Verifikasi Data Dapodik Triwulan 1 Terbaru Tahun 2019 yang sanggup Guru Download Secara Gratis.

Selengkapnya anda sanggup eksklusif download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :


0 Response to "Bos Batas Cut Off Verifikasi Data Dapodik Triwulan 1 Terbaru Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png