Surat Edaran Batas Waktu Pengisian Raport Emis Online

Surat Edaran Batas Waktu Pengisian Raport EMIS Online Surat Edaran Batas Waktu Pengisian Raport EMIS Online 

Surat Edaran Batas Waktu Pengisian Raport EMIS Online - Pada simpulan tahun peajaran 2016-2017 kemarin, kita disibukkan dengan adanya pengisian Nilai kelas simpulan dari semua jenjang dengan melalui aplikasi Raport Emis Online.
Pengisian nilainya sendiri diberlakukan untuk:
  1. Semester ke-7 s.d ke-12 (kelas 4 - 6) Madrasah Ibtidaiyah
  2. Semester ke-1 s.d ke-6 (kelas 7 - 9 Madrasah Tsanawiyah), dan 
  3. Semester ke-1 s.d ke-6 (kelas 10 - 12) Madrasah Aliyah.
Nah, kebanyakan dari Guru atau Operator madrasah mengalami kesulitan dalam pengerjaanya. Mulai dari kurang pahamnya cara pengisian hingga dengan sistem komputer yang tidak sesuai dengan aplikasi. Itu semua menciptakan pengerjaan Raport Emis Online menjadi lambat.

Jika adan merasa kesulitan dalam pengerjaannya, anda sanggup lihat pasa postingan saya sebelumnya tentang Tutorial Aplikasi Nilai Raport EMIS Versi 2017.01  ,  Disana diberikan tutorial yang singkat namun jelas. Namun bila ada yang belum mengerti, sanggup ejekan pertanyaan dalam kolom komentar.

Dan apabila anda belum mempunya aplikasinya anda sanggup mendownloadnya eksklusif di link yang telah kami sediakan berikut ini :
  1. Download Aplikasi Raport MI 2017 (Emis) 
  2. Update Aplikasi Raport MI 2017 (23 Mei 2017)
  3. Download Aplikasi Raport MTs 2017 (Emis)
  4. Download Aplikasi Raport MA 2017 (Emis)
Atau anda sanggup eksklusif download pada link berikut, dengan login memakai username dan password anda : www.emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/

Baru-baru ini Dirjen Pendis mengeluarkan Surat Edaran mengenai batas waktu pengerjaan Raport Emis Online, bila anda belum mempunyainya, anda sanggup melihatnya dibawah ini:



Dalam Surat Edaran tersebut dijelaskan mengenai batas simpulan pengisian Raport Emis Online hingga tanggal 29 September 2017. Maka dari itu untuk forum madrasah yang belum mengerjakan atau menyelesaikannya, segera untuk menyelesaikannya hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Semoga artikel kami ini perihal Surat Edaran Batas Waktu Pengisian Raport EMIS Online sanggup memperlihatkan isu yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian bila ini membantu dan Share bila isu ini penting dan mempunyai kegunaan bagi orang banyak. Terimakasih.

Baca juga :

0 Response to "Surat Edaran Batas Waktu Pengisian Raport Emis Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close