Juknis Penulisan Ijazah Dan Shuambn Mi,Mts Dan Ma Tahun Pelajaran 2016/2017

 Ijasah dan Sertifikat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional atau yang disingkat  Juknis Penulisan Ijazah dan SHUAMBN MI,MTs dan MA Tahun Pelajaran 2016/2017

Juknis Penulisan Ijazah dan SHUAMBN MI,MTs dan MA Tahun Pelajaran 2016/2017 - Ijasah dan Sertifikat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional atau yang disingkat SHUAMBN ialah merupakan salah satu dokumen negara yang diperoleh akseptor didik sesudah menyeleseikan satuan pendidikan tertentu, baik tingkat MI, MTs ataupun MA. Karena kebenaran data yang ada dalam dokumen tersebt ialah mutlak diperlukan.

Ijazah untuk akseptor didik Madrasah Ibtidaiyah (MI) diberikan kepada mereka yang telah mengikuti Ujian Madrasah dan dinyatakan lulus dari satuan pendidikan. Untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA), Ijazah diberikan kepeda akseptor didik yang telah mengikuti Ujian Nasional dan dinyatakan lulus dari satuan pendidikan. SHUAMBN diberikan kepada akseptor didik yang telah mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab untuk tingkat MTs dan MA.

Petunjuk Teknis Penulisan Blanko Ijazah dan SHUAMBN untuk Madrasah (MI, MTs, dan MA) Tahun Pelajaran 2016/2017 alhasil dirilis oleh Dijen Pendis Kemenag RI. Juknis ini tentu menjadi pola utama dalam penulisan dan pengisian blanko Ijazah dan Sertifikat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (SHUAMBN) yang dikeluarkan oleh pihak madrasah.

Adalah Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 2094 Tahun 2017 Tentang Petunjuk Teknis Penulisan Blanko Ijazah Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA) dan Sertifikat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (SHUAMBN) Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA) Tahun Pelajaran 2016/2017. Juknis ini telah ditandatangani pada tanggal 10 April 2017.

Bagi rekan guru madrasah yang memerlukan Juknis Penulisan Ijasah dan Sertifikat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (SHUAMBN) sanggup mengunduhnya pada tautan link berikut:

Semoga artikel kami ini tentang Juknis Penulisan Ijasah dan SHUAMBN MI,MTs dan MA Tahun Pelajaran 2016/2017 sanggup menunjukkan isu yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jikalau ini membantu dan Share jikalau isu ini penting dan berkhasiat bagi orang banyak. Terimakasih.

Baca juga :

0 Response to "Juknis Penulisan Ijazah Dan Shuambn Mi,Mts Dan Ma Tahun Pelajaran 2016/2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close