Gambar Ayo Ke Madrasah Ukuran Besar

Gambar Ayo ke Madrasah merupakan sebuah gambar berisikan tagline permintaan untuk bersekolah ke Madrasah, sebab madrasah lebih baik. Di dunia maya, bersama-sama gambar ini sanggup kita jumpai cukup mudah.

melaksanakan sedikit modifikasi dengan menggambar ulang dengan tagline Ayo! Sekolah ke Madrasah - Madrasah Lebih Baik.

Gambar tersebut terinspirasi dari gambar sejenis yang mengangkat tagline "Ayo! Mondok - Pesantrenku Keren!!". Gambar inipun cukup terkenal di dunia maya dan banyak dipakai dalam aneka macam keperluan yang terkait dengan dunia pondok pesantren. Karena mengadopsi dari gambar "Ayo Mondok" maka masuk akal kalau kemudian gambar Ayo ke Madrasah ini mempunyai kemiripan.

Untuk tokoh dalam gambar tersebut, memakai tokoh dalam serial kartun Islami "Syamil dan Nadia". Keduanya mengenakan pakaian putih hijau yang identik dengan dunia madrasah. Meskipun admin belum berkesempatan meminta izin kepada pemilik gambar tokoh Syamil dan Nadia, biar pemiliknya mengikhlaskan gambar tersebut.

Berikut ini gambar "Ayo Sekolah ke Madrasah - Madrasah Lebih Baik".


Gambar yang ditampilkan ini mempunyai resolusi yang kecil sebab melalui proses kompresi. Jika menginginkan gambar "Ayo ke Madrasah" yang berukuran lebih besar dan beresolusi lebih besar silakan download melalui link di selesai artikel ini.

Baca Juga :



Download Gambar Ayo ke Madrasah Ukuran Besar


Untuk mengunduh gambar "Ayo ke Madrasah" dengan ukuran dan resolusi lebih besar, Blog telah menyediakannya dalam file berformat PNG. File gambar tersebut sanggup diunduh dengan mengklik tautan di bawah ini.


  • Gambar Ayo ke Madrasah Ukuran Besar : DOWNLOAD (970 KB)


Gambar tersebut sanggup dipergunakan kembali untuk aneka macam keperluan yang berkaitan dengan dunia madrasah. Semoga gambar Ayo ke Madrasah semakin melecut kita untuk mewujudukan madrasah yang lebih baik.

0 Response to "Gambar Ayo Ke Madrasah Ukuran Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close