Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Dan Gratis

Salah satu aplikasi bel sekolah otomatis dan gratis yakni Jabat Automatic School Bell. Software aplikasi buatan putra Indonesia ini tidak membutuhkan isyarat aktivasi ataupun crack. Karena Jabat Bel Sekolah Otomatis memang dibentuk freeware alias gratis didownload dan dipakai oleh semua pihak.

Dengan semakin pesatnya teknologi, sekolah, termasuk madrasah, sudah selayaknya memakai bel sekolah otomatis berbasis komputer. Sehingga bel sebagai penanda dimulai, berganti, dan berakhirnya pembelajaran tidak perlu dilakukan secara manual. Cukup dengan mengandalkan aplikasi yang berjalan secara otomatis. Hal ini tentu akan lebih meningkatkan akurasi waktu dan akomodasi alasannya resiko salah atau lupa akan sanggup diminimalisir.

Salah satu aplikasi bel sekolah otomatis dan gratis yakni Jabat Automatic School Bell Aplikasi Bel Sekolah Otomatis dan Gratis

1. Aplikasi Bel Sekolah Otomatis yang Gratis


Cukup banyak beredar aplikasi bel sekolah otomatis. Namun sebagian besar merupakan aplikasi berbayar ataupun trial yang dibatasi waktu penggunaannya atau kelengkapan fiturnya. Jika menginginkan yang full, harus tetap membeli sejumlah harga biar sanggup mendapat isyarat aktivasinya.

Namun berbeda dengan Jabat Automatic School Bell. Software bel otomatis ini seratus persen gratis. Setiap orang dimanapun sanggup mengunduh dan menggunakannya secara gratis tanpa batasan waktu dan tanpa batasan fitur.

Sehingga bagi sekolah dan madrasah yang selama ini masih kesulitan menemukan aplikasi bel sekolah otomatis dan masih mengandalkan bel sekolah manual, sudah saatnya berganti memakai Jabat Automatic School Bell, bel sekolah gratis.

2. Praktis dan Kaya Fitur


Selain tersedia secara gratis, Jabat Bel Sekolah Otomatis mempunyai aneka macam fitur yang sangat mumpuni. Beberapa fitur tersebut diantaranya adalah:

  1. Dapat dipasang di komputer dengan spesifikasi rendah. Jabat Automatic School Bell sanggup diinstal di komputer bersistem operasi Windows XP (atau yang lebih atas) dengan RAM minimal 512 MB.
  2. Berjalan secara otomatis. Aplikasi ini akan otomatis berjalan setiap komputer dihidupkan.
  3. Pengaturan yang mudah.
  4. Jadwal tidak terbatas. Pengguna sanggup menambahkan jadwal sebanyak yang diinginkan tanpa ada batasan
  5. Memiliki Kategori Jadwal Bel. Jadwal sanggup diatur menurut kategori semisal untuk kategori reguler, kategori tes (Ulangan Umum), kategori jadwal ketika puasa, dll. Sehingga ketika sedang waktu Ulangan Umum (misalnya), tidak perlu menghapus dan mengganti jadwal bel reguler, tetapi cukup dengan berganti kategori saja. Ketika masa ulangan telah berakhir, sanggup berganti kembali ke kategori reguler tanpa harus menghapus dan setting ulang.
  6. Adanya notifikasi di layar komputer.
  7. Backup otomatis. Memungkinkan menciptakan cadangan database yang sanggup dipulihkan di kemudian hari.
  8. Pilihan bunyi dan notifikasi yang banyak.
  9. Perekam Suara. Pengguna sanggup menambahkan bunyi bel dan notifikasi sesukanya bahkan dengan merekam bunyi sendiri.
  10. Auto Shutdown. Memiliki fitur auto shutdown yang memungkinkan komputer mati secara otomatis.
  11. Data dilindungi password. Data dan settingan bel otomatis dilindungi dengan password yang ditentukan sendiri oleh pengguna, sehingga meminimalisir perubahan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak berkepentingan.

Kekurangan aplikasi bel sekolah gratis ini hanya satu, beberapa waktu sekali aplikasi akan menampilkan pesan bersponsor yang berlangsung selama beberapa detik di sudut bawah kanan layar monitor komputer. Namun secara keseluruhan pesan tersebut masih masuk akal dan tidak cukup mengganggu.

Dengan sederetan fitur sebagaimana tersebut di atas, sanggup dikatakan Jabat Automatic School Bell merupakan aplikasi bel otomatis terbaik yang ada.

3. Download Aplikasi Bel Otomatis


Untuk memakai bel otomatis ini secara gratis, pengguna sanggup mengunduhnya secara pribadi dan gratis di situs schoolbell.jabatsoftware.com atau melalui link berikut ini.

Setelah diunduh, silakan ekstrak aplikasi tersebut dengan memakai aplikasi menyerupai WinZip, WinRar, Zip7, dan sebagainya kemudian instal menyerupai biasa.

4. Cara Setting Bel Sekolah Otomatis


Cara pengaturan (setting) Jabat Automatic School Bell sangat mudah. Namun untuk mempermudah para pengguna, telah menyediakan video tutorialnya. Simak dan tonton video berikut ini.


So, sekarang sudah saatnya setiap madrasah memakai aplikasi bel sekolah otomatis ini. Cukup dengan menyediakan seperangkat komputer yang kemudian dihubungkan dengan pengeras suara, maka urusan bel sebagai penanda masuk sekolah, pergantian jam pelajaran, dan pulang sekolah akan ditangani secara otomatis oleh Jabat Automatic School Bell.

Jabat Automatic School Bell akan berjalan secara otomatis setiap komputer dihidupkan. Selain kaya akan fitur dan kemudahannya, yang paling utama, aplikasi bel sekolah otomatis ini gratis.

0 Response to "Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Dan Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close