Sekolah Tinggi Sandi Negara, Prospek Masa Depan Yang Cerah

 Sudahkah Anda mengetahui ihwal Sekolah Tinggi Sandi Negara Sekolah Tinggi Sandi Negara, Prospek Masa Depan yang Cerah

Sudahkah Anda mengetahui ihwal Sekolah Tinggi Sandi Negara? Ini merupakan salah satu sekolah ikatan dinas dengan prospek yang baik. Betapa tidak, kalau pelamar berhasil masuk perguruan tinggi, maka seluruh biaya kuliah ditanggung pemerintah. Siapa yang tak menginginkan kuliah secara gratis? Apalagi lulusan perguruan tinggi ini bisa diangkat menjadi pns. Ini tentu menciptakan banyak orang yang berkeinginan kuliah di perguruan tinggi bergengsi ini. Membicarakan ihwal STSN, ada beberapa persyaratan dan hukum yang ditetapkan. Nah, berikut ini ialah sedikit gosip mengenai sekolah gratis kedinasan ini. Simaklah baik-baik!

Sekolah Tinggi Sandi Negara ini merupakan sekolah idaman para lulusan SMA. Sayangnya, ada banyak persyaratan dan tes yang harus dilalui. Pendaftarnya pun banyak. Padahal bangku yang disediakan tak banyak. Seleksi ini dilaksanakan cukup ketat dan tak semua lulusan Sekolah Menengan Atas bisa mendaftar. Ini halnya yang masuk akal mengingat pelamar yang bisa masuk ke perguruan tinggi ini berkesempatan menjadi seorang pns.

Di Indonesia, posisi pns cukup mendapat perhatian. Gaji dan sumbangan per bulannya bisa dikatakan lebih dari cukup. Asyiknya lagi, mendapat jaminan di hari tua. Tak mengherankan kalau lulusan Sekolah Menengan Atas banyak yang mengidamkan mempunyai pekerjaan ini. Tak hanya bergaji besar, kuliah di daerah ini pun bergengsi. Sebab, mahasiswa yang kuliah di perguruan tinggi ini dididik secara profesional untuk bisa memahami dan menginterpretasikan sandi-sandi negara. Kerennya lagi, Anda akan mendapat ilmu untuk menjaga asset terpenting negara yang berafiliasi dengan sandi. Selain itu, kalau sanggup berkuliah di sini, Anda tak perlu menghabiskan biaya sekolah. Sebab seluruh dana sudah ditanggung termasuk fasilitas di sana. Berbicara ihwal Sekolah Tinggi Sandi Negara, tersedia 2 prodi yang bisa dipilih yakni Manajemen Persandian dan Teknik Persandian. Prodi Manajemen Persandian melatih mahasiswanya menjadi hebat dalam bidang analisis kebijakan persandian, desain jaringan komunikasi dan analisis operasional persandian. Sementara prodi satunya, Teknik Persandian dibekali ilmu merancang bangkit peralatan sandi, algoritma, dan kriptanalisis.

Untuk syarat masuknya hanya diperuntukkan untuk lulusan SMA/MA dengan jurusan IPA yang mana mempunyai nilai 7 untuk mata pelajaran Bahasa Inggris dan Matematika. Selain itu, pelamar juga diharuskan berusia minimal 17 tahun ketika mendaftar. Berkas-berkas yang harus dilampirkan diantaranya SKCK dan Surat Keterangan Sehat dari dokter. Agar bisa diterima di perguruan tinggi ini, Anda harus bisa lolos seluruh tes yang diadakan mulai dari akademik sampai tes kesehatan. Saringan masuk ini hanya bisa dilakukan oleh pelamar yang lolos dan lengkap pada tahap pengecekan berkas. Jika belum lengkap, maka mohon maaf Anda tak bisa mengikuti tes selanjutnya.

Di sekolah ini, bahan yang diajarkan sangat bermacam-macam dan terbagi menjadi 7 bidang antara lain bidang keamanan persandian, bidang training olahraga, dan training ideologi serta mental. Bahkan, disediakan klub mahasiswa untuk menunjang minat dan talenta mahasiswa antara lain klub Matematika, pecinta alam dan Matematika. Prospek kerja dari lulusan Sekolah Tinggi Sandi Negara tak perlu ditanyakan lagi. Anda bisa menjadi seorang pns dan bekerja untuk negara dan tanah air. Jika telah masuk ke perguruan tinggi ini, Anda tak perlu khawatir lagi soal pekerjaan. Sebab, Anda sudah otomatis akan diangkat menjadi pns di waktu yang ditentukan.

Dari banyaknya pendaftar yang melamar, hanya sedikti yang bisa diterima. Secara umum, hanya 20% saja yang bisa menikmati studi gratis di perguruan tinggi ini. Jika berminat kuliah di kampus yang bergengsi ini, maka pantaulah web resminya. Sebaiknya hindari berurusan dengan oknum ilegal yang menjanjikan lulus masuk sekolah ini dengan membayar sejumlah uang tertentu. Sebab, tahap penerimaan tidak memungut biaya. Panitia pun tak diperkenankan memberi gratifikasi dari calon mahasiswa. Apabila berencana kuliah di sini, persiapkan dengan baik. Tentu untuk mendapat sesuatu yang diinginkan harus ada hal yang dipersiapkan secara matang.

Inilah beberapa hal penting yang harus dilakukan untuk bisa diterima di Sekolah Tinggi Sandi Negara. Selalu pantau dengan cermat web resminya semoga Anda tidak ketinggalan info ketika registrasi ini dibuka.

0 Response to "Sekolah Tinggi Sandi Negara, Prospek Masa Depan Yang Cerah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png