Nikmati Bertukar Pesan Lebih Nyaman Dan Gampang Dengan Layanan Whatsapp Di Laptop

Nikmati Bertukar Pesan Lebih Nyaman dan Praktis dengan Layanan Whatsapp di Laptop Nikmati Bertukar Pesan Lebih Nyaman dan Praktis dengan Layanan Whatsapp di Laptop

Menggunakan layanan whatsapp di laptop akan menawarkan laba tersendiri bagi penggunanya. Ya, dikala ini semakin banyak pengguna whatsapp yang menentukan memakai whatsapp pc alasannya yakni beberapa alasan. Alasan keamanan data serta beberapa alasan lain kemudian melatarbelakangi banyaknya pengguna whatsapp untuk PC ini.

Cara Mengakses Whatsapp di Laptop Tanpa Android Emulator

Semakin maraknya penggunaan samrtphone, fitur yang ada di dalamnya juga semakin bervariasi. Jika dulu ponsel hanya dipakai untuk bertukar pesan atau melaksanakan sambungan telepon saja, maka sekarang ada semakin banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan smartphone. Fitur bertukar pesan pun juga semakin bervariasi, tidak hanya saling berkirim pesan saja. Anda sekarang juga dapat berkirim gambar, pesan bunyi bahkan video dengan memakai aplikasi chat yang ada. Salah satu aplikasi chat favorit dan banyak dipakai yakni whatsapp. Apalagi sekarang whatsapp sudah menyebarkan layanannya tidak hanya dapat dipakai di smartphone saja namun whatsapp di laptop.

Seperti yang sudah banyak diketahui, whatsapp yakni salah satu layanan chatting yang memungkinkan penggunanya untuk dapat bertukar pesan, gambar, suara, video dan juga melaksanakan panggilan ketika terkoneksi ke internet. Beberapa waktu belakangan, whatsapp terus melaksanakan penemuan untuk memudahkan penggunanya yakni dengan menyebarkan whatsapp pc. Dengan layanan ini, Anda dapat mengakses whatsapp di laptop. Layanan ini tentu menawarkan laba tersendiri bagi pengguna whatsapp.

Untuk dapat menikmati layanan whatsapp di laptop ini, tentu sebelumnya Anda harus sudah mempunyai whatsapp yang aktif dipakai dari smartphone. Jika sudah, berikut ini yakni beberapa cara mengakses whatsapp dari laptop Anda.

1. Pastikan Baik Smartphone maupun Laptop Anda Terkoneksi ke Internet
Sebelum Anda dapat memakai layanan whatsapp di laptop, terlebih dahulu pastikan kedua perangkat Anda terknoneksi ke internet. Baik smartphone maupun laptop Anda keduanya harus berada dalam layanan internet. Hal ini bertujuan semoga nantinya pesan yang masuk ke ponsel Anda juga masuk masuk ke laptop yang Anda gunakan.

2. Masuk ke laman web.whatsapp
Langkah kedua yang harus Anda lakukan untuk dapat memakai layanan whatsapp di laptop yakni masuk ke laman web.whatsapp.com. Jika sudah, Anda akan melihat tampilan halaman dengan instruksi kafe (barcode) di halaman utamanya. Jika sudah, Anda dapat menandai pada kolom “keep me signed in”. Hal ini akan memudahkan Anda untuk masuk lagi ke whatasapp web nantinya tanpa perlu melaksanakan scanning barcode dari ponsel Anda.

3. Scan Barcode yang Ada di Layar dengan Ponsel
Selanjutnya, bukalah aplikasi whatsapp dari smartphone Anda untuk memindai instruksi yang ada di tampilan laptop. Caranya, sehabis Anda masuk ke whatsapp mobile, pilih sajian yang bertanda titik tiga di bab pojok kanan atas. Setelah Anda menentukan sajian utama ini, Anda akan menemukan sub sajian “whatsapp web” disini. Klik sub sajian ini. Setelah di klik, selanjutnya pada ponsel Anda akan pribadi muncul kamera yang dapat Anda gunakan untuk memindai barcode pada laptop. Arahkan kamera ke arah barcode, maka ponsel akan secara otomatis memindai.

Ketika Anda sudah berhasil memindai barcode pada tampilan laptop melalui whatsapp mobile, maka whatsapp pc pun sudah siap digunakan. Ketika masuk ke tampilan whatsapp untuk PC, tampilan dan menunya juga akan serupa dengan tampilan pada whatsapp mobile Anda. Bedanya yakni ketika memakai whatsapp web, Anda tidak akan dapat mengganti wallpaper chatroom ibarat layaknya ketika memakai whatsapp web.

Untuk dapat memakai layanan ini, pastikan juga versi whatsapp yang Anda gunakan di smartphone Anda yakni whatsapp versi terbaru. Pada whatsapp versi terbaru, Anda dapat memakai fitur whatsapp story dimana Anda dapat membagikan cerita, baik berupa tulisan, gambar maupun video kepada kontak whatsapp Anda. Sayangnya, ketika memakai whatsapp versi PC ini Anda tidak akan dapat melihat siapa dari kontak yang Anda simpan yang telah melihat story Anda. Tak hanya itu saja, ketika memakai whatsapp di komputer atau laptop ini, Anda juga tidak akan dapat menciptakan story. Meskipun demikian, Anda masih dapat melihat jumlah kontak atau orang yang melihat story Anda.

Banyak pengguna aplikasi chatting yang menentukan memakai layanan dari laptop alasannya yakni beberapa alasan, termasuk whatsapp web ini. Misalnya alasannya yakni memakai layanan chatting dari laptop ini memudahkan dalam penyimpanan file yang dikirim maupun dalam mengirim file. Ketika memakai whatsapp di komputer, Anda dapat menentukan sendiri ruang penyimpanan untuk menyimpan data atau file yang dikirimkan pada Anda, begitu pula ketika Anda ingin mengirim data.

Menggunakan whatsapp dari perangkat komputer biasanya juga dipilih biasanya alasannya yakni Anda meninggalkan ponsel di suatu tempat, atau ketika tidak dapat memakai ponsel di waktu-waktu tertentu. Dengan mengakses layanan whatsapp di laptop ini, Anda dapat tetap berkomunikasi dengan rekan atau kerabat meskipun Anda sedang tidak dapat memakai ponsel Anda.

0 Response to "Nikmati Bertukar Pesan Lebih Nyaman Dan Gampang Dengan Layanan Whatsapp Di Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close