Masalah Aplikasi Dekstop Emis 2015-2016 Dan Solusinya Part 2

Menyelesaikan duduk masalah EMIS yang Error 2015-2016 Part 2 - Pada bulan Februari ini telah dirilis Aplikasi Desktop terbaru untuk pendataan EMIS. Telah kita ketahui bersama bahwa EMIS yaitu pendataan siswa/guru yang berada di sekolah-sekolah di bawah Kementrian Agama (Kemenag).
ini telah dirilis Aplikasi Desktop terbaru untuk  pendataan EMIS Masalah Aplikasi Dekstop EMIS 2015-2016 dan Solusinya Part 2

Sama menyerupai halnya aplikasi yang dikelola oleh Kemdikbud, yaitu Dapodik Paud, Dapodikdas serta Dapodikmen bahwa Aplikasi pendataan EMIS juga harus selalu diupdate.

Pemutakhiran Data Emis Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016, mekanismenya tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan pada semester sebelumnya, yaitu :
1. Pengentrian EMIS pada aplikasi Ms. Excel
2. Pengentrian EMIS dari aplikasi Ms. Excel ke Aplikasi Desktop
3. Pengentrian dari aplikasi Desktop ke EMIS online


Perlu diketahui bahwa Aplikasi Desktop EMIS ini dipakai untuk membackup data sebelum diupload secara online dari formal excel ke EMIS online.


Tapi kita ketahui beberapa versi dari Aplikasi Dekstop EMIS 2015-2016 banyak sekali yang Error ataupun aneka macam permasalahannya.

Nah untuk mengakhiri permasalahan tersebut, coba download File di bawah ini :


Baca saja file yang telah diunduh ya,, supaya membantu :)

Itulah gosip mengenai Aplikasi Dekstop Pendataan EMIS Semeter Genap TP 2015/2016. Semoga artikel kami ini perihal Masalah Aplikasi Dekstop EMIS 2015-2016 dan Solusinya Part 2 sanggup memperlihatkan gosip yang bermanfaat bagi anda semuanya.


Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian kalau ini membantu dan Share kalau gosip ini penting dan berkhasiat bagi orang banyak. Terimakasih.

0 Response to "Masalah Aplikasi Dekstop Emis 2015-2016 Dan Solusinya Part 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png