Informasi Terkait Lowongan Kerja Alfamart 2017

Informasi Terkait Lowongan Kerja Alfamart  Informasi Terkait Lowongan Kerja Alfamart 2017

Semakin meningkatnya pertumbuhan penduduk di Indonesia, juga mempengaruhi tingkat ketersediaan lapangan pekerjaan. Hal inilah yang mempengaruhi beberapa perusahaan di Indonesia berlomba-lomba untuk membuka lapangan kerja gres yang bukan hanya di kota-kota besar saja, melainkan di banyak sekali pelosok daerah. PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau yang lebih dikenal dengan Alfamart, sekarang telah membuka lowongan kerja Alfamart 2017.

Sekilas Mengenai Alfamart

Alfamart didirikan pada 27 Juni 1999. Perusahaan yang bergerak di perusahaan retail ini, sekarang tumbuh dan berkembang dengan pesat. Berawal dari 1 gerai saja, sekarang Alfamart mempunyai lebih dari 8.000 gerai yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Sebagai perusahaan retail minimarket ternama, Alfamart merekrut tenaga-tenaga yang profesional untuk menjadi salah satu bab tim Alfamart. Setiap pegawai akan direkrut dengan mengikuti serangkaian tes dan persyaratan-persyaratan yang ditetapkan oleh perusahaan. Di tahun ini, Alfamart membuka lowongan kerja Alfamart 2017 secara masal di banyak sekali kantor cabang yang tersebar di pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Persyaratan Pengajuan Lamaran Berdasarkan Posisi

Sebagai perusahaan retail minimarket yang mempunyai visi untuk menjadi perusahaan retail terkemuka yang bisa melayani para konsumen dengan pelayanan yang terbaik, Alfamart mempunyai standarisasi tersendiri terhadap calon pegawai yang akan direkrut. Pada lowongan kerja Alfamart 2017 ini, terdapat banyak sekali posisi ditawarkan untuk para pencari kerja. Dan tentunya tiap posisi mempunyai kualifikasinya masing-masing.

Lowongan kerja Alfamart 2017 diperuntukkan bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, terutama fresh graduate Sekolah Menengan Atas sederajat sampai S1 segala jurusan.

Untuk mengetahui posisi apa saja yang sanggup Anda tempati pada lowongan kerja Alfamart 2017, berikut yaitu daftar posisi yang diperlukan beserta tugasnya.

A. Buyer

Posisi lowongan kerja Alfamart 2017, yang pertama yaitu Buyer. Divisi ini bertanggung jawab atas ketersediaan barang sesuai dengan ketetapan perusahaan. Adapun kualifikasinya yaitu sebagai berikut.

  • Diutamakan bagi laki-laki ataupun perempuan yang berusia 25 tahun sampai 30 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan.
  • Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik.

B. Pramuniaga

Pramuniaga Alfamart, merupakan divisi paling banyak diminati pada lowongan kerja Alfamart 2017. Divisi ini bertugas untuk melayani konsumen yang tiba ke toko dengan baik dan ramah. Bertanggung jawab terhadap kebersihan ataupun ketersediaan display produk ditoko. Adapun kualifikasinya sebagai berikut.

  • Diutamakan fresh graduate mulai dari Sekolah Menengan Atas sampai PT
  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik kepada pelanggan.
  • Mampu memperlihatkan produk kepada konsumen.

C. Technical Support and Maintanance Manager

Divisi ini mempunyai tanggung jawab dalam pemeliharaan peralatan inventaris perusahaan menyerupai gedung, kendaraan, serta sarana dan prasarana didalam toko. Adapun kualifikasinya yaitu sebagai berikut.

  • Mampu bekerja secara team dan mempunyai kemampuan leadership serta komunikatif.
  • Diutamakan untuk laki-laki yang mempunyai usia minimal 27 tahun sampai 40 tahun.
  • Diutamakan untuk lulusan S1 jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Teknik Sipil dengan IPK minimal 2,75.
  • Memiliki sim A dan berpengalaman di bidang ini selama 2 tahun.

D. Recruitmen and Selection

Divisi ini bertugas pada bab kepegawaian. Mulai dari perekrutan pegawai sampai penetapan karyawan standart operational prosedure perusahaan. Mampu untuk merancang paycogram, serta melaksanakan pengembangan sistem test bagi calon karyawan. Adapun kualifikasinya sebagai berikut.

  • Diutamakan bagi Anda, laki-laki atau perempuan yang lulus dari jurusan Psikologi.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang ini minimal 1 tahun.
  • Batasan usia maksimal 27 tahun.

E. Accounting

Tugas Accounting yaitu menciptakan banyak sekali laporan keuangan dan perpajakan serta melaksanakan monitoring kas masuk ataupun keluar. Adapun kualifikasinya yaitu sebagai berikut.

  • Diutamakan untuk Anda baik laki-laki ataupun perempuan yang menguasai accounting dan perpajakan dengan maksimal usia 27 tahun.
  • Diutamakan untuk lulusan S1 jurusan Ekonomi Akuntansi dan Management.

F. Store Layout Development Specialist

Tugas dari divisi ini yaitu meng-handle segala branding toko. Selain itu divisi ini juga bertanggung jawab atas penyelenggaraan promosi yang sanggup menambah penghasilan toko. Adapun kualifikasinya yaitu sebagai berikut.

  • Pelamar mempunyai usia minimal 20 tahun sampai 25 tahun baik laki-laki atau perempuan dan belum menikah.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang ini.
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan serta menguasai kegiatan Auto CAD, office dan desain interior. 
  • Wajib bisa mengendarai kendaraan.

G. IT Support

Tugas seorang IT Support yaitu bertanggung jawab terhadap semua sistem messaging serta banyak sekali peralatan IT biar proses komunikasi virtual sanggup berfungsi sesuai prosedur. Adapun kualifikasinya sebagai berikut

  • Pria atau perempuan deng usia minimal 22 tahun sampai 27 tahun.
  • Pendidikan minimal D1 jurusan Informatika dam Ilmu Komputer dengan nilai IPK minimal 2,75.

H. Service Quality Representatif

Tugas utama pada posisi ini yaitu melaksanakan pengumpulan data melalui survei, serta melaksanakan persiapan tools guna meningkatkan kualitas layanan pada konsumen. Adapun kualifikasinya sebagai berikut.

  • Diutamakan bagi pelamar yang belum menikah baik laki-laki ataupun wanita. Serta mempunyai range usia antara 22 – 27 tahun.
  • Dikhususkan bagi lulusan S1 segala jurusan dan mempunyai kemampuan dalam mengoperasikan komputer kegiatan  statistik,office dan menguasai metode survey.

I. Compensation and Benefit Administrator

Tugas utama dari divisi ini yaitu bertanggungjawab penuh terhadap proses derma honor karyawan beserta administrasinya sesuai dengan mekanisme perusahaan. Adapun kualifikasinya yaitu sebagai berikut.

  • Diutamakan untuk pelamar berjenis kelamin pria, status belum minikah serta berusia antara 20 – 27 tahun.
  • Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan word, office dan excel. Pendidikan minimal bagi pelamar yaitu D1 segala jurusan.

J. IT Progrmer

Tugas dari IT Programer yaitu melaksanakan pembaharuan pada kegiatan aplikasi yang diperlukan perusahaan serta melaksanakan pengembangan serta pembuatan aplikasi gres yang mendukung sistem perusahaan. Adapun kualifikasi di Lowongan Kerja Alfamart 2017, khusus pada posisi IT Programer yaitu.

  • Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan dengan batas usia maksimal 27 tahun.
  • Memiliki kemampuan basic pemrograman.
  • Minimal pendidikan S1, dengan IPK 2,75. Diutamakan untuk lulusan jurusan Informatika.

K. Management Trainer

Tugas dari Manager Trainer yaitu menjadi seorang key talent pada level managerial departemen logistik serta operation.
Diposisi ini para pelamar diwajibkan mempunyai kualifikasi yaitu.

  • Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan, berstatus lajang serta mempunyai usia minimal 21 – 25 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan dengan IPK yang dimiliki minimal 3.20.
  • Memiliki pengalaman berorganisasi minimal 1 tahun serta mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi.

Bagi Anda yang resah untuk mencari kerja, lowongan kerja Alfamart 2017 sanggup membantu Anda dalam mendapat pekerjaan. Makara tunggu apalagi, Anda sanggup melaksanakan apply lamaran baik secara online maupun tiba ke kantor cabang Alfamart di kawasan Anda.

Daftar online via website Alfamart di https://recruitment.alfamartku.com/pilih_posisi

0 Response to "Informasi Terkait Lowongan Kerja Alfamart 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png