Download Surat Pernyataan Akseptor Asuh Gres Madrasah Tahun 2017/2018

Surat Pernyataan Peserta Didik Baru Madrasah Tahun 2017/2018 sangat dibutuhkan dalam upaya meningkatkan kedisiplinan siswa serta menjalin akad bersama antara orang bau tanah siswa dan pihak sekolah. Dengan begitu diharapkan terciptanya rasa saling gotong royong antara kedua belah pihak untuk mendidik serta mengarahkan siswa dalam proses belajarnya. Karena bagaimanapun, untuk mencapai visi-misi dan tujuan pendidikan dibutuhkan adanya kerjasama orang bau tanah siswa dengan sekolah.

Baca Juga: Kalender Pendidikan Madrasah Tahun 2017/2018

Orang Tua siswa sebagai pendidik di lingkungan keluarga dan para guru sebagai pendidik di lingkungan sekolah hendaknya bantu-membantu memperlihatkan pengawasan bersama. Oleh karenanya, dibutuhkan surat pernyataan akseptor didik baru.

Download Surat Pernyataan Peserta Didik Baru dan Orang Tua/Wali


Berikut yaitu pola Surat Pernyataan Peserta Didik Baru Madrasah Tahun 2017/2018 serta surat pernyataan orang tua/wali akseptor didik gres yang sanggup sahabat download melalui tautan berikut ini:

Baca Juga: Download Desain Brosur PPDB Raudlatul Athfal Format Corel Draw

Surat Pernyataan Peserta Didik Baru
Surat Pernyataan Orang Tua/Wali

Surat Pernyataan tersebut merupakan format surat pernyataan yang diambil dari Pedoman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Tahun 2017/2018. Untuk mengunduh Pedoman tersebut, sahabat sanggup mengunduhnya disini >> Download Pedoman PPDB Madrasah Tahun 2017/2018 .

Demikian gosip yang sanggup kami bagikan ihwal Download Surat Pernyataan Peserta Didik Baru Madrasah Tahun 2017/2018, supaya ada guna dan manfaatnya.
Kami_Madrasah

Baca Juga Postingan Terbaru:


0 Response to "Download Surat Pernyataan Akseptor Asuh Gres Madrasah Tahun 2017/2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close