Download Panduan Sispena-S/M Tahun 2018


- BAN-S/M menetapkan jumlah dan daftar sekolah/madrasah sasaran yang akan diakreditasi di setiap provinsi menurut basis data BAN-S/M wacana sekolah/madrasah yang belum diakreditasi dan sekolah/madrasah yang harus diakreditasi ulang.

BAP-S/M perlu melaksanakan validasi terhadap daftar sekolah/madrasah sasaran untuk memastikan bahwa sekolah/madrasah yang akan diakreditasi memenuhi persyaratan dan mempunyai kesiapan untuk diakreditasi.

Validasi sasaran sekolah/madrasah yang akan diakreditasi dilakukan dengan mempertimbangkan aspek ketuntasan, keseimbangan, kesiapan, dan pelatihan sekolah/madrasah. Penuntasan perlu diutamakan semoga semua sekolah/madrasah mempunyai status terakreditasi. Keseimbangan yang dimaksudkan yaitu proporsi sekolah/madrasah, negeri/swasta, antarwilayah, kabupaten/kota, jenjang dan program, menurut jumlah sekolah/madrasah yang belum diakreditasi dan yang harus diakreditasi ulang. Kesiapan yang dimaksudkan yaitu potensi yang dimiliki sekolah/madrasah untuk sanggup diakreditasi. Sedangkan pelatihan yang dimaksud yaitu kesempatan yang diberikan kepada sekolah/madrasah untuk diusulkan mengikuti akreditasi, terutama bagi sekolah/madrasah yang berada di wilayah terdepan, terluar, dan tertinggal (3T).

Download PANDUAN Sispena-S/M Tahun 2018

Sobat Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) telah menerbitkan Panduan Sistem Informasi Penilaian Akreditasi (SISPENA) Sekolah/Madrasah Tahun 2018 yang sanggup sahabat unduh melalui tautan berikut:



Kami_Madrasah

0 Response to "Download Panduan Sispena-S/M Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png