Cara Cetak S25a Oleh Kepala Madrasah Di Simpatika 2015/2016

Cara Cetak S25a Oleh Kepala Madrasah di SIMPATIKA - Langkah pamungkas dalam pemutakhiran data di SIMPATIKA ialah Cetak S25a Oleh Kepala Madrasah. Dalam postingan kali ini kami akan menyebarkan kepada anda semuanya, khususnya bagi yang belum tahu Cara Cetak S25a Oleh Kepala Madrasah di SIMPATIKA. Kami mengutip eksklusif cara ini dari Bantuan Simpatika. Tanpa panjang lebar, eksklusif saja kita simak caranya :


Sebelum melaksanakan Keaktifan Kolektif PTK (S25a), silakan perhatikan hal-hal berikut:
  1. Pastikan semua PTK telah melaksanakan mekanisme keaktifan di login masing-masing (Bintang 4 Kuning/cetak kartu digital).
  2. Data beban kiprah mengajar setiap Guru yang tertulis di dokumen proposal Keaktifan Kolektif (S25a) otomatis diisikan oleh sistem berdasarkan Isian Jadwal Kelas Mingguan.
  3. Cetak proposal Keaktifan Kolektif hanya sanggup dilakukan melalui login Kepala Madrasah/Sekolah masing-masing. Untuk itu pastikan sekolah Anda telah meiliki Kepala Madrasah/Sekolah aktif baik definitif atau Plt. Pengaktifan Kepala Madrasah/Sekolah hanya sanggup dilakukan oleh Admin Kemenag/Dinas setempat.
  4. Setelah dicetak harap diparaf oleh setiap PTK sebagai tanda bukti persetujuan dari setiap PTK sebelum diajukan ke Admin Kemenag/Dinas.
  5. Admin Kemenag/Dinas akan mencetak S25b sebagai Tanda Bukti penerimaan proposal keaktifan kolektif S25a.
  6. Setelah Admin Kemenag/Dinas menyetujui (S25b) maka setiap Kepsek dapat mencetak Kartu Digital PTK Semester 2 Tahun Pelajaran 2015/2016 melalui login PTK Kepsek masing-masing.
  7. Setelah Admin Kemenag/Dinas menyetujui (S25b) maka data riwayat mengajar setiap Guru dipermanenkan otomatis oleh sistem. Silakan cetak Portofolio masing-masing untuk melihat detil riwayat mengajarnya di semester 2 Tahun Pelajaran 2015/2016.
Berikut panduan singkat Ajuan Keaktifan kolektif oleh Kepala Madrasah/Sekolah :
  1. Pilih Login PTK/Admin padaCara Cetak S25a Oleh Kepala Madrasah di SIMPATIKA sanggup menawarkan gosip yang bermanfaat bagi anda semuanya.

    Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian kalau ini membantu dan Share kalau gosip ini penting dan berkhasiat bagi orang banyak. Terimakasih.

0 Response to "Cara Cetak S25a Oleh Kepala Madrasah Di Simpatika 2015/2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close