Beberapa Komponen Honor Bea Cukai Yang Diterima Tiap Bulan

Beberapa Komponen Gaji Bea Cukai yang Diterima Tiap Bulan Beberapa Komponen Gaji Bea Cukai yang Diterima Tiap Bulan

Banyak masyarakat yang beranggapan bahwa honor seorang pegawai yang bekerja di bidang bea cukai ialah honor yang besar dan mendapatkan dukungan yang banyak untuk kehidupannya. Semua honor dan dukungan ini akan menawarkan laba yang besar bagi pegawainya sehingga tidak aneh kalau banyak orang yang bekerja dalam bidang bea cukai. Gaji bea cukai bagi setiap pegawainya merupakan honor yang cukup  besar dan sanggup memenuhi kebutuhan hidup para pegawainya. Sebenarnya anggapan ini tidak sepenuhnya benar, alasannya ialah tentu saja honor yang diberikan pada setiap pegawai ialah berbeda-beda tergantung pada tingkatan dan pekerjaan yang dilakukannya. Ada banyak komponen yang menjadi perhitungan dukungan yang diberikan untuk para pegawai. Komponen-komponen tersebut di antaranya ialah honor pokok, dukungan kinerja, dukungan keluarga dan juga dukungan makan.

Beberapa Komponen Utama Gaji Bea Cukai yang Wajib Diterima Tiap Bulan

1. Gaji pokok
Pegawai PNS dari ujung Indonesia timur sampai Indonesia paling barat dengan tingkatan yang sama maka akan mendapatkan honor pokok dalam jumlah yang sama. Namun, honor bea cukai akan berbeda pada pegawai dengan tingkatan yang berbeda dan waktu masa jabatan yang berbeda juga. Pada umumnya honor pokok yang diberikan pada tiap pegawai pada tingkatan yang sama dan masa kerja yang sama ialah sekitar 2 sampai 3 juta rupiah. Gaji pokok yang cukup besar, bukan? Tentu saja, selain honor pokok ini setiap pegawai akan diberikan komponen lainnya yang sanggup didapatkan pada tiap bulannya. Selain itu, gelar yang dijabat oleh setiap orang juga sanggup menghipnotis honor pokok yang diterima oleh tiap pegawai. Jadi, semakin tinggi gelar maka honor pokok yang diberikan akan semakin besar juga.

2. Tunjangan kerja
Selain honor pokok, komponen yang termasuk dalam honor bea cukai ialah dukungan kerja yang sanggup didapatkan oleh para pegawai untuk menawarkan penunjang yang baik bagi setiap pegawai. Tunjangan ini diberikan dengan rangka untuk memperbaiki birokrasi sehingga sanggup menawarkan kesejahteraan bagi para pegawainya. Besarnya dukungan kerja yang diberikan pada setiap pegawai sesuai dengan peraturan presiden nomor 156 tahun 2014. Dana dukungan kerja yang diberikan pada setiap pegawai tergantung pada tingkatan jabatan atau grading dari masing-masing pegawai sehingga tiap pegawai mendapatkan dukungan kerja yang berbeda-beda.

3. Tunjangan anak, istri dan dukungan beras
Selain honor pokok dan dukungan kerja yang diberikan pada setiap pegawai, ada juga dukungan anak, istri dan dukungan beras yang menjadi salah satu komponen honor bea cukai yang diterima oleh setiap pegawai pada tiap bulannya. Jadi, semua hal telah disebutkan di atas niscaya akan diterima oleh tiap pegawai pada tiap bulannya. Benar-benar dukungan yang banyak menawarkan laba bagi tiap pegawainya. Oleh alasannya ialah itu, tidak aneh kalau banyak orang yang ingin menjadi pegawai PNS untuk mendapatkan banyak sekali kemudahan yang diberikan. Tunjangan anak istri dan beras ialah sesuai dengan jumlah keluarga yang tercantum pada kartu keluarga pegawai, sehingga tiap pegawai akan mendapatkan dukungan ini dengan nominal yang berbeda-beda.

4. Uang lembur
Komponen yang akan Anda dapatkan berikutnya ialah uang lembur. Fasilitas ini akan diberikan pada Anda kalau Anda bekerja sampai lembur pada batas waktu yang telah ditentukan. Uang lembur ini akan diberikan dengan dana yang besarnya ditentukan dengan lamanya Anda bekerja lembur pada perusahaan. Biasanya waktu lembur ini akan sanggup diketahui melalui mesin canggih yang beroperasi pada perusahaan atau daerah Anda bekerja. Besarnya honor lembur ini diubahsuaikan dengan standar biaya pada tiap golongan yang berbeda. Selain itu, besarnya uang lembur ini akan naik 20% kalau lembur di hari libur. Pembayaran ini biasanya diberikan per bulan bersama dengan honor bulanan yang diberikan.

Itulah beberapa komponen honor bea cukai yang wajib Anda terima tiap bulannya kalau Anda ialah salah seorang pegawai negeri sipil yang bekerja di bidang pemerintahan maupun bidang lain. Komponen-komponen ini diberikan untuk menawarkan kesejahteraan bagi para pegawainya, sehingga dibutuhkan para pegawai sanggup bekerja dengan lebih baik lagi.

0 Response to "Beberapa Komponen Honor Bea Cukai Yang Diterima Tiap Bulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png