Rp 4,7 Triliun Untuk Tpg Madrasah Dan Pai Disetujui Dpr

Rp 4,7 Triliun  Untuk TPG Madrasah dan PAI Disetujui | Info Madrasah - Ketua Fraksi PPP dewan perwakilan rakyat Reni Marlinawati menyebutkan bahwa pemerintah dan dewan perwakilan rakyat sudah menyetujui alokasi Rp 4,7 triliun untuk Tunjangan Profesi Guru (TPG) Madrasah dan PAI dalam APBN Perubahan 2017.

Sebagaimana dikutip dari jppn.com Kamis (27/7/2017) APBN-P 2017 gres saja diketok palu sebagai tanda persetujuan dalam Sidang Paripurna dewan perwakilan rakyat yang dipimpin oleh Agus Hermanto, di gedung dewan perwakilan rakyat Senayan, Jakarta, Kamis (27/7).

Reni mengatakan, alokasi anggaran TPG Madrasah dan PAI yang disejujui bersama antara pemerintah dan dewan perwakilan rakyat terdairi dari Rp 3,3 triliun (APBN-P) untuk pembayaran terhutang dari tahun 2013, 2014 dan 2015 ataupun inpassing terhutang tahun 2017.
Kecuali itu, dewan perwakilan rakyat dan pemerintah juga menyepakati sebesar Rp 1,3 triliun dalam APBN murni, sehingga totalnya menjadi Rp 4,7 triliun.

Baca juga: Pendidikan Anak Menurut Alquran

Menunggu Realisai Pembayaran TPG Madrasah dan PAI Terhutang


Setelah alokasi anggaran sebesar Rp 4,7 Triliun disetujui dewan perwakilan rakyat maka saatnya menunggu realisasi pelaksanaannya. Sesuai pesan DPR, kementerian Agama harus segera melakukan pelunasan TPG terhutang tersebut.

Baca juga: Dari 773 Ribu Guru Honorer, Cuma Separuh yang Profesional

Diharapkan juga para guru madrasah dan PAI yang TPG-nya masih terhutang untuk sabar menunggu proses berjalan sebagaimana mestinya. Yang pasti, TPG terhutang tersebut akan diselesaikan pada tahun 2017 ini.

Anda gres saja membaca Rp 4,7 Triliun  Untuk TPG Madrasah dan PAI Disetujui DPR.

0 Response to "Rp 4,7 Triliun Untuk Tpg Madrasah Dan Pai Disetujui Dpr"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png