Kabar Baik, Insentif Bulanan Guru Bukan Pns !!!

 Pada tahun kemarin ialah merupakan tahun yang menyedihkan bagi para Guru Non PNS  KABAR BAIK, Insentif Bulanan Guru Bukan PNS !!! 

KABAR BAIK, Insentif Bulanan Guru Bukan PNS !!! - Pada tahun kemarin ialah merupakan tahun yang menyedihkan bagi para Guru Non PNS (Tidak bersertifikasi), pasalnya Tujangan Fungsional telah dihapus pada Tahun 2017 Kemarin. Itu sangat memukul sebagian besar Guru Non PNS (Tidak bersertifikasi).

Namun, kabar baiknya pada awal tahun 2018 ini, kemenag telah  menerbitkan KMA Insentif Bulanan Guru Bukan PNS.

Untuk lebih jelasnya sanggup dibaca pada gosip yang kami kutip dari kemenag.go.id, Seperti inilah kira-kira beritanya:

Kementerian Agama telah menerbitkan Keputusan Menteri Agama No 1 tahun 2018 perihal Insentif bagi Guru Bukan PNS pada Kementerian Agama.

Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Suyitno menyampaikan bahwa KMA ini mengatur perihal pertolongan insentif guru bukan PNS sebesar Rp250 ribu per bulan. Mereka ialah guru bukan PNS yang belum mengikuti sertifikasi guru yang menjadi binaan Kementerian Agama.

"Terhitung Januari 2018, guru madrasah bukan PNS yang belum sertifikasi akan menerima insentif sebesar Rp250 ribu," terang Suyitno di Jakarta, Minggu (11/02).

"Menag sangat konsern memperlihatkan perhatian kepada guru bukan PNS dan KMA ini menjadi salah satu bentuknya," sambungnya.

Menurut Suyitno, ada lebih dari 241 ribu guru madrasah bukan PNS yang belum sertifikasi dan tersebar di seluruh Indonesia. Jika perbulan mereka menerima insentif Rp250 ribu, berarti setiap guru per tahunnya akan menerima Rp3 juta.

"Total anggaran yang diperlukan kurang lebih mencapai Rp724,9 miliar," tuturnya.

"Saat ini kami tengah melaksanakan proses buka blokir sekaligus realokasi anggaran dari Dit GTK untuk didistribusikan Kankemenag Kab/Kota. Mekanisme pertolongan insentif nantinya akan dilakukan melalui rekening para guru," tutupnya.
 
Semoga cepat direalisasikan dan sanggup bermanfaat bagi para Guru-guru Non PNS semuanya. Aamiin
 
Semoga artikel kami ini tentang KABAR BAIK, Insentif Bulanan Guru Bukan PNS !!! sanggup memperlihatkan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian bila ini membantu dan Share bila informasi ini penting dan mempunyai kegunaan bagi orang banyak. Terimakasih.
 

0 Response to "Kabar Baik, Insentif Bulanan Guru Bukan Pns !!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png