Data Ptk Diedit Oleh Admin Emis Kab/Kota?


Selamat Pagi semuanya, kali ini admin mau membuatkan isu niyh. Sudah niscaya mengenai EMIS Online yang masih belum beres ya.

Banyak sekali para Operator Madrasah yang mengalami kesulitan dalam melaksanakan Updating data EMIS Online, banyak kendala-kendala yang harus di lalui. Tapi admin yakin semuanya dalam keadaan sehat dan semangat.

Nah, isu yang akan admin berikan kali ini, niscaya sebagian sudah tahu. Tapi apa salahnya jikalau kita membuatkan bagi rekan-rekan kita yang masih belum mengetahui perihal ini. Yang akan admin jelaskan kali ini yaitu mengenai Edit Profil PTK yang hanya sanggup dilakukan oleh Admin EMIS Kab/Kota.

Beberapa data PTK niscaya ada yang salah, ibarat halnya Nama, TTL, NIK, TMT SK, atau yang lainnya. Ini tidak sanggup dipungkiri, niscaya setiap data ada yang mengalami kesalahan atau kekeliruan. Tapi hening jangan Khawatir itu semua sanggup di Edit kok. Namun, yang ngedit bukan pihak Operator Madrasah yah, tapi edit data tersebut hanya sanggup dilakukan oleh Pihak Admin EMIS Kab/Kota.

Lantas Data PTK apa saja yang hanya sanggup di Edit oleh Admin EMIS Kab/Kota?


Nah, kami akan paparkan dengan singkat saja yah. Ini lah form yang hanya sanggup di Edit oleh Admin EMIS Kab/Kota, jikalau ada data yang salah.


  1. NIP
  2. NUPTK
  3. Nama Lengkap
  4. Nomor KTP
  5. Tempat Lahir
  6. Tanggal Lahir
  7. Agama
  8. Jenis Kelamin
  9. TMT Pegawai

Jika ada kesalahan data PTK pada sub-sub sajian di atas silahkan hubungi Admin EMIS Kab/Kota, dengan membawa bukti yang konkret. Contoh:
  • Jika ada kesalahan Nama atau TTL, maka harus melampirkan Akte Kelahiran atau Tanda Pengenal Lainnya. 
  • Atau jikalau TMT Pegawai salah, silahkan Lampiri dengan SK yang benar.
  • Jadi pada dasarnya bawalah bukti yang benar, sesuai data yang akan di edit.

Mungkin itu saja, paparan singkatnya. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggal Komentar di bawah.

Semoga artikel kami ini tentang Data PTK Diedit oleh Admin EMIS Kab/Kota? dapat memperlihatkan isu yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jikalau ini membantu dan Share jikalau isu ini penting dan mempunyai kegunaan bagi orang banyak. Terimakasih.

0 Response to "Data Ptk Diedit Oleh Admin Emis Kab/Kota?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[CloseKlik 2X]==
 photo lineviral_1.png